Denias Bersyukur Rutin Mendapatkan Project Ramadan

Jakarta,Bulan suci Ramadan menjadi bulan penuh berkah bagi pedangdut tampan, Denias Ismail. Ia menyebut, rutin mendapatkan project istimewa di setiap bulan Ramadan.

Selain rutin merilis single religi, Denias kembali disibukkan dengan kegiatan syuting web series. Kesempatan baik tersebut sangat disyukuri oleh jebolan KDI 2014 itu.




“Ramadan kali ini ada dua project. Pertama di akting sama seperti dua tahun lalu mengisi web series bersama Ria Ricis. Satu lagi bawakan single religi kolaborasi sama Ujung Oppa, Ratu Meta dan Kania. Alhamdulillah masih bisa terus berkarya,” ucap Denias di ISJ Studio, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, belum lama ini.

Meskipun kiprahnya di dunia akting kian eksis, Denias mengaku lebih memilih karir bernyanyinya.

Namun, sebagai profesional yang menggantungkan penghidupannya di dunia hiburan, Denias tidak ingin memilih jenis profesi yang dijalaninya baik akting atau nyanyi.

“Nyamannya sih di nyanyi, tapi kalau ada karya di depan mata kenapa nggak? Selama itu baik buat Deni, Alhamdulillah ada terus,” pungkas cowok kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 2 Agustus 1994 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments