Lepas dari Dhani, Mita Yakinkan Karya Sendiri lewat ‘Dari Hati’

Jakarta, Cameria Happy Pramita atau Mita The Virgin menunjukan eksistensinya di dunia musik dengan tampil solo. Sebagai single perdana, Mita merilis lagu berjudul ‘Dari Hati‘. Siapa mengira, lagu tersebut merupakan karya perdana Mita sebagai musisi di tahun 2005. Sementara, bersama Dara, ia baru memperkenalkan duo The Virgin tahun 2008.

“Aku kebetulan nggak pernah mendengarkan demo lagu ini ke Mas Dhani (Ahmad Dhani adalah produser yang ikut membidani kelahiran The Virgin). Nggak kepikiran juga untuk membawakan ‘Dari Hati‘ bersama The Virgin, karena beda genre. Ya se-slow apapun, lagu The Virgin paling ‘Cinta Terlarang’ yang masih ada rock-nya. Sedangkan ini lebih slow lagi, dan cocoknya dibawa solo,” ucap Mita kepada NAGASWARA News saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Menurut Mita, project solonya ini tidak ada kaitan dengan dua gropunya, yakni The Virgin dan Black Sampagne (bersama FDJ Citra). ‘Dari Hati’ yang dihadirkan Mita dalam format solo juga menunjukkan kekuatan sesungguhnya dalam berkarya.

“Mas Dhani dalam project Solo Mita kali ini tidak terlibat. Beda dengan The Virgin ataupun project-project Mita lainnya. Kali ini Mita lebih menunjukkan karya sendiri,” pungkas Mita. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Mita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com