Mita The Virgin Ultah, Ucapan dan Doa Nggak Berhenti Ngalir

Jakarta, Mita The Virgin baru saja melalui momen tambah usia pada Sabtu (2/1/2021) kemarin. Hingga kini, ucapan dan doa yang dari orang terdekat dan para penggemarnya tidak berhenti mengalir.

“Ucapan dan doa buat aku nggak brenti ngalir. Makasih banyak yah… Maaf banget, aku nggak bisa balas satu persatu. Pokoknya aku doain kalian semua dapat yang terbaik juga dari Allah SWT. Makasih banget,” unggah Mita di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (4/1/2021).




Gitaris sekaligus vokalis The Virgin itu mengaku, melewati usia sepanjang tahun 2020 bukan hal yang mudah. Pandemi Covid-19 memang telah mengubah segala segi kehidupan manusia, termasuk dunia musik yang ia geluti. Namun dari kondisi tersebut, perempuan kelahiran tahun 1986 itu belajar banyak hal.

“Syukurlah, pandemi kali ini membuat pribadi aku jadi jauh lebih kuat dan bahagia, meski pun secara ekonomi tidak terlalu baik,” lanjut pemilik nama lengkap Cameria Happy Paramita itu.

Selama berkarir di dunia musik, Mita tidak hanya menjadi motor buat grup The Virgin yang ia bangun bersama Dara. Ia juga dikenal sebagai salah satu gitaris grup rock The Rock dan T.R.I.A.D. Selain menyanyi solo, Mita ikut membidani lahirnya duo EDM bernama Black Champagne bersama DJ Citra.

Tak salah jika penggemar penyuka boneka Elmo itu banyak, bahkan sejak The Virgin merilis single perdana di tahun 2008. Lewat akun Instagram Mita, seorang ibu berbagi cerita tergila-gilanya sang anak kepada Mita.

“@mitathevirgin adalah sosok idola dan sosok yang dicintai anakku @hsynult_. Dari usia anakku 4 tahun, kamar penuh dengan poster Mita. Anakku belum bisa baca, tapi fasih melantunkan lagu ‘Cinta Terlarang’. Setiap pergi ke mana, dia nggak bisa liat poster The Virgin, pasti dia minta beli. Sekarang anakku sudah kelas 8. Ketika aku buka memori itu, dia hanya bisa tersenyum,” tulis pemilik akun @denbagoez01 menandai hari ulang tahun Mita. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com