Lagi Syantik Permudah Akting Bastian Steel

diberitain.com – Jakarta, Lebih dari empat bulan sejak di-upload di YouTube, pamor lagu “Lagi Syantik” tak memudar. Banyak pujian dari sesama penyanyi atau musisi yang dialamatkan kepada lagu tersebut atau penyanyinya, Siti Badriah (Sibad). Salah satu adalah pujian dari Bastian Steel, ex Coboy Junior, yang tengah terlibat pembuatan video klip untuk melengkapi produksi film “Kesempatan Keduda” milik Raffi Ahmad.

“Nggak ada kesulitan joget dengan iringan lagu ‘Lagi Syantik’. Lagunya enak dan gampang ngikutin tariannya. Pokoknya lagu ini gampang bikin orang bergoyang,” ungkap Bastian saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting klip film “Kesempatan Keduda” di daerah Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018).

Dalam film tersebut, Bastian berperan sebagai cowok playboy. Ia memacari wanita-wanita sama yang juga dipacari para duda (diperankan Raffi Ahmad dan kawan-kawan). Main dalam film komedi adalah pengalaman pertama bagi Bastian. Film ini memakai soundtrack lagu “Lagi Syantik” milik Sibad dan “Lagi Tamvan” dari RPH.

“Waktu take syuting klip dengan Sibad dan Raffi aku gak ada persiapan jogetnya seperti apa. Ketika take, aku langsung bisa ngikutin apa yang diminta sutradara,” pungkas Bastian.

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com