Siti Badriah Gagal Syuting Gara-gara Hujan

diberitain.com – Jakarta, Siti Badriah hari ini hanya bisa menangis. Pasalnya saat ia bernyanyi tiba-tiba hujan turun. Penonton yang tadinya berjubel di depan panggung terpaksa bubar. Tapi untungnya adegan seperti ini tidak pernah terjadi di dunia nyata. Sepanjang sejarah dia bernyanyi, meskipun hujan seringkali penonton tetap bertahan.

Sedangkan hari ini, adegan tragis tersebut, terjadi di salah satu scene sinetron Harapan Cinta, yang berlokasi di halaman Yasmin Hotel, Puncak Cibodas, jawa Barat, Rabu (8/03/2017). Di dalam adegan tersebut, Siti Badriah sedang enak enaknya bernyanyi dengan penuh penjiwaan, tiba-tiba turun hujan. Secara mendadak, penonton yang tadinya banyak berada di depan panggung, langsung meninggalkan lokasi pertunjukkan.

Parahnya lagi, panitia acara malah meyalahkan Sibad. Padahal hujan adalah faktor alam, bukan kesalahan manusia. Tragisnya lagi dalam kisah sinetron Harapan Cinta ini, Siti Badriah bernyanyi untuk membayar hutang sang emak.

“Waduh, jangan dibatalkan dong, ini kan aku udah bernyanyi untuk emak meskipun hujan!” ucapnya kepada panitia yang marah-marah. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments