“Kuy Hijrah” Wali Band di Amanah Wali 3

Jakarta, Sinetron “Amanah Wali” menjadi salah satu kiprah grup band Wali didunia sinema. “Amanah Wali 3” sendiri kini program andalan RCTI untuk bulan ramadhan dan telah menyentuh season ke 3. Sinetron bergenre komedi-religi diproduksi oleh MNC Pictures menceritakan tentang para anggota band Wali.

Dalam “Amanah Wali 3” tema hijrah akan menjadi plot utama. Searah dengan tema lagu religi terbaru Wali band “Kuy Hijrah” yang baru dilaunching. Seperti sebelumnya karya religi terbaru Wali band turut menjadi Original Soundtrack “Amanah Wali 3”.

“Ini emang sejalan sama sinetron kami di sebuah stasiun televisi ya memang untuk tema sinetron kali ini adalah hijrah,” ungkap Apoy.

Sinetron Amanah Wali 3 ditayangkan selama Bulan Ramadhan di RCTI Jam 02:45 Wib setiap Sahur, Wali band sendiri mengingatkan masyarakat untuk menyaksikan kelanjutan “Amanah Wal” dalam acara “Dashyatnya Ramadan” di pasar Mutiara Karawaci, Kamis (2/5/2019). Dimana masyarakat dapat menikmati juga single terbaru Wali “Kuy Hijrah”.

“Kita intinya minta doanya mudah mudahan lagu ini diterima di masyarakat, masyarakat suka dan jadi pengingat untuk kita sendiri mudah mudahan juga bisa jadi pengingat untuk orang lain,” pungkas Apoy. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com