Ternyata Istri Belum Siap Lihat Apoy Wali Jadi Aktor

Jakarta, Aan Kurnia atau Apoy, kini punya profesi tambahan selain sebagai gitaris band Wali. Selama 5 tahun terakhir, Apoy rutin tampil sebagai bintang utama sinetron “Amanah Wali”. Lewat sinetron yang tayang di RCTI itu pula, Apoy berhasil meraih predikat “Aktor Terbaik”.

Meski tidak mudah menjadi Apoy yang sukses di dunia musik dan akting, sang istri, Huriah Agustini, mengaku belum siap menerima kenyataan bahwa suaminya seorang aktor. Sebaliknya, ia malah merasa nyaman saat Apoy masih dikenal sebagai anak band.




“Enakan jadi ustadz. Ya, kalau gitaris paling fans-fans yang sudah kita kenal kadang-kadang. Banyak fans yang taulah udah punya istri, dan Alhamdulillah sopan-sopan. Kalau jadi aktor, ya saya harus berperang dengan batin sendiri sebagai seorang istri melihat akting suami harus punya
istri orang lain,” kata Huriah Agustini seperti yang tayang di konten YouTube Wali TV, Jumat (11/6/2021).

Perasaan cemburu sulit dihindari perempuan yang akrab dengan panggilan Teh Nie itu tumbuh seiring perjalanan cerita “Amanah Wali 1” hingga ke sesion 5 sekarang. Dalam cerita sinetron itu, Apoy pada akhirnya menikah dengan sosok Wiyanti yang diperankan aktris Nahza Soebijakto.

“Pasti dengan Wiyanti. Awal-awal sih waktu ‘Amanah Wali 1’ tahap ta’aruf-ta’aruf. Okelah, aman. Walaupun gretek-gretek pastilah, normal. Yang kedua waktu ‘Amanah Wali 2’ yang sudah menikah. Oo, begini ya rasanya cemburu. Biasanya kan kita cemburu cuma sama fans yang tiba-tiba megang, itu sebenarnya sudah mulai kebal. Tapi ketika dia harus berperan sebagai suami orang lain itu sih yang awalnya saya nggak terima banget,” kata perempuan yang sudah memiliki empat anak dengan Apoy itu.

Melihat perasaan cemburu yang ditunjukkan sang istri, Apoy tidak tinggal diam. Menurut Teh Nie, suaminya selalu berusaha meyakinkan dirinya bahwa apa yang dikerjakan itu hanya sekadar pekerjaan biasa, dalam artian akting semata.

“Kembali Mas Apoy itu menenangkan saya dengan, itu hanya akting lho. Tapi real-nya itu nggak seperti itu. Itu yang hebatnya. Sampai sekarang itu yang beliau pegang, karena saking menghargai perasaan saya,” terang Teh Nie. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments