KK Band Cermin Memperbaiki Diri

diberitain.com – Jakarta, Jalan kelam dan jauh dari hidayah pernah menjadi keseharian vokalis KK Band. Pemilik nama asli ABDUL GANI NGABALIN ini memahami kesukaran, tersesat dalam jalan jauh dari hidayah. Terinspirasi dari perjalanan hidupnya band rock KK menghadirkan single religi yang telah release di tahun 2017 kemarin “Berikan Aku Hidayah”.

“Lagu “Berikan Aku Hidayah” karya religi perdana KK band yang dipercayakan NAGASWARA, bercerita tentang sosok seorang yang jauh dari Hidayah Allah segala larangannya dilakukan hingga maksiat dilakukan, tapi pada satu titik dia sadar karena Allah sayang dan berikan hidayah untuknya,” jelas Okky Drumer KK Band.

Dengan Hidayah KK band mengajak pendengarnya bercermin memperbaiki diri. Pesan yang ialah bagaimana manusia mendapatkan hakekat hidup yang sebenarnya. Hidup di dunia ini hanya sementara, tidak selamanya hidup di dunia dan tiada yang abadi.

“Seiring dengan waktu semua orang akan mendapatkan hidayahnya, semoga saja lagu ini menjadi salah satu jalan untuk orang mendapatkan hidayahnya,” pungkas Okky Drummer KK Band. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar KK Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com