Kezia Merasa Haru Banyak Korban Anak Kecil di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Jakarta,Kesedihan tidak hanya dirasakan oleh Ovy Sovianty ketika mendengar pesawat Sriwijaya Air SJ I82 jatuh. Penyanyi pendatang baru Kezia pun merasakan hal yang sama. Apalagi, mengetahui banyak penumpang anak-anak dalam pesawat naas itu.

“Saat mendengar berita jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ini, Kezia sempat kaget apalagi waktu dengar info penumpangnya banyak anak kecil dan ada bayi juga,” ungkap Kezia saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (14/01/2021).




Sejak kejadian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dikabarkan jatuh pada Sabtu (9/1/2021) lalu, berita di media serta banyaknya beredar video dan foto korban di media sosial membuat Kezia kasihan dan miris membayangkan kejadian tersebut.

“Yang buat Kezia sedih, karena Kezia sangat suka dan sayang sekali sama anak kecil saat tim Basarnas menemukan jaket pink milik salah seorang penumpang anak kecil. Sedih banget rasanya pas liat di sosmed video anaknya sewaktu masih pakai jaket pink yang sama sebelum naik pesawat,” lanjut Kezia.

Kezia mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya untuk para korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, khususnya korban-korban yang belum di temukan. Namun, dampak dari kejadian ini membuat Kezia memiliki rasa khawatir saat naik pesawat.

“Saat ini yang Kezia pikirkan saat naik pesawat, pasti ada rasa kuatir. Kezia selalu berdoa saat pesawat mau take off, dan untuk menghilangkan rasa takut dan bosan selama di pesawat Kezia biasa nya nonton film,” tutup Kezia yang kerap terbang ke kota kelahirannya di Jambi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com