Ini Alasan Kezia Wajib Tampil “Wah” di “Star Voices Asia”

Jakarta, Tampil mengcover lagu “Emotions” milik Destiny’s Child, Kezia Kaithlyn berhasil lolos menuju Top 7 ajang menyanyi “Star Voices Asia” pada Minggu (19/9/2021) kemarin.

Lewat lagu tersebut, Kezia bernyanyi dengan tiga karakter vokal berbeda, dan berhasil membuatnya sebagai sebuah harmoni indah sesuai tema mingguan perlombaan.




Juri “Star Voices Asia” musim ke-7, Ronald Misael Pakiding memuji gadis berusia 16 tahun itu. Meski dikenal sebagai penyanyi pop, Kezia disebut mampu menyanyikan lagu R&B dengan baik.

“Kamu baru saja membuktikan bahwa lagu ballad-pun adalah makanan kamu. Saya suka cara kamu mengemas runsnya, karena ini lagu Rnb tapi disesuaikan dengan vokal kamu yang pop,” tulis juri Ronald Misael Pakiding mengomentari video lagu “Emotions” versi Kezia di akun Instagram “Star Voices Asia”.

Minggu berjalan ini, Kezia dan enam peserta yang lolos akan berhadapan dengan tantangan baru. Lagu yang mereka nyanyikan masing-masing merupakan permintaan terbanyak dari audiens.

Masih merahasiakan lagu apa yang akan ia nyanyikan minggu ini, Kezia menyebut tantangan yang diberikan kepadanya di Top 7 tidak mudah. Salah satunya, ia harus menyanyikan lagu itu secara bilingual.

“Ya, itu prinsip aku. Setiap lagu yang diberikan tidak mudah. Karena nantinya saat jadi sudah satu paket dalam bentuk video klip yang dinilai. Semua adalah tantangan buat aku, dan aku harus bisa menghadirkan yang terbaik dari versi aku,” kata Kezia kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/9/2021).

Tentu saja lewat ajang yang digelar secara virtual ini, Kezia mengaku belajar banyak hal. Satu di antaranya adalah kata-kata juri agar selalu tampil “wah”, atau dengan kata lain tampil berbeda dari peserta lain.

“Ya, aku selalu ingat kata juri untuk tampil wah. Kasih yang terbaik dan berbeda dari para peserta lain,” terang penyanyi jebolan ajang menyanyi “The Voice Kids Indonesia” (2017) dan “Asians Got Talent” (2019) di Singapura itu.

Untuk mendukung langkah Kezia hingga babak final “Star Voices Asia”, audience atau netizen dapat memberikan dukungan dengan like dan komentar di akun Instagram serta akun YouTube “Star Voices Asia”. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments