Sukses Cover Lagu “TSSII”, Kezia Panen Pujian

Jakarta,Sebagai penyanyi, Kezia Kaithlyn Purnawan baru merilis satu single berjudul “Disampingku Selamanya”. Namun, jebolan “Asia’s Got talent” itu sudah punya pengalaman panjang dalam urusan tarik suara.

Bersama NAGASWARA, Kezia juga mengerjakan project cover lagu untuk mengisi channel NKustik di NAGASWARA Official YouTube. Terakhir, ia mengcover lagu “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” (TSSII) milik Merpati band dan menuai banyak pujian.




Salah satu pujian itu datang dari sang pencipta lagu sekaligus vokalis band Merpati, Andi Derisman. Ia mengucapkan terimakasih kepada Kezia karena sudah menyanyikan kembali lagunya dengan indah.

“Terimakasih Kezia, sudah cover lagu ini dengan sangat indah. Ingat ya, ‘Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah’,” tulis Andi Merpati dalam postingan Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (24/2/2021).

Menurut Andi, lagu tersebut ia ciptakan tahun 2003. Namun, isi lagu itu masih tetap relevan sampai sekarang. Interpretasi Kezia dalam menyanyikan ulang lagu itu juga dapat dijadikan pengingat bahaya selingkuh.

“Banyak orang yang mengalami perselingkuhan, baik jadi korban atau pelakunya. Terlebih sekarang, lagi musim selingkuh nih, pas cocok banget lagu ini buat backsoundnya,” tambah Andi.

Mendapat pujian langsung dari pencipta lagu “TSSII”, Kezia mengaku bersyukur. Ia senang lagu yang ia nyanyikan dengan iringan Ronald Datuk dan tim, dapat diterima dengan baik.

“Ya, senang. Terimakasih banyak buat apresiasinya. Ini juga berkat dukungan Mas Ronald Datuk dan teman-teman lain yang mengisi musiknya,” terang Kezia saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (24/2/2021).

Kezia mengaku belum pernah mendengar lagu itu sebelumnya. Andi Merpati memang menciptakan “TSSII” dua tahun lebih dulu sebelum Kezia lahir tahun 2005. Namun, sebagai penyanyi, ia tak masalah ketika ditantang untuk menyanyikan sebuah lagu.

“Sebelumnya aku nggak tahu lagunya. Mendadak banget, siang dikasih tahu cover lagu itu. Rekaman sama buat video malamnya sampai subuh. Jadi, nggak nyampe sehari. Tapi itu tantangan buat aku,” kata Kezia Kaithlyn Purnawan yang sangat menggemari lagu-lagu Disney itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com