Keyne Stars, Pilih Berteman Ketimbang Cinta-cintaan

Jakarta,Beranjak dewasa adalah perjalanan yang menyenangkan bagi Keyne Stars. Penyanyi yang memulai karir dari usia lima tahun itu merasakan banyak perubahan di usianya sekarang.

Tidak hanya perubahan fisik, namun juga perubahan dalam perasaan. Toh Keyne, kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 April 2007, tetap menyikapinya dengan penuh keceriaan.




Menurut pelantun “Rejeki Anak Soleh” itu, usia remaja harus diisi dengan penuh keceriaan. Semangat menjalani hidup yang ceria, termuat juga dalam karya baru Keyne Stars.

Lagunya bercerita tentang pergeseran masa remaja menuju dewasa. Namun, Keyne tidak berbagi soal cinta-cintaan atau berpacaran di lagunya.

“Jadi hanya fokus pada masa remajanya, yaitu bermain dan belajar untuk mengapai cita-cita. Usia remaja kan bebas berekspresi jiwa mudanya, tanpa harus mengenal cinta atau pacaran,” ucap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (16/3/2020).

Kehidupan remaja yang penuh dengan kecerian, juga menjadi konsep utama video klip lagu terbaru Keyne.

Pengambilan gambar dilakukan di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Keyne menggandeng sutradara Ara untuk mengemas video klipnya.

“Konsepnya remaja ceria yang colourfull, dimana kita menikmati usia remaja dengan sepatutnya. Berteman lebih utama dibanding cinta-cintaan,” terang pemilik nama lengkap Keyne Zhahira Salsabila itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com