Keyne Stars Hibur 200 Penyandang Tuna Netra

diberitain.com – Jakarta, Betapa bahagianya penyanyi cilik Keyne Stars ketika bisa menghibur 200 penyandang tuna netra di bulan suci Ramadan seperti sekarang ini. Di sebuah acara peluncuran bulu Braille, Keyne diberi kesempatan menghibur para penyandang tuna netra.

“Seneng bisa nyanyi bareng dan bisa menghibur 200 penyandang tuna netra.. Semoga menjadi ladang amal bagi aku …. dan selalu mensyukuri apa yang Allah SWT….. kasih… aku masih bisa melihat.. mendengar dan….. bernapas… Trimakasih ya Allah SWT….. sehat slalu buat semua yaaa….. Aamiin,” ungkap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News.

Acara tersebut diselenggarakan oleh BPBI (Balai Penerbitan Braile Indonesia) dalam memperingati hari buku Nasional. Pada kesempatan tersebut Keyne membawakan lagu-lagu hits miliknya. Setelah menghibur para penyandang tuna netra Keyne pun berkesempatan berbuka puasa dengan mereka semua.

“Semoga semua sehat dan tetap semangat meski para penyandang tuna netra tidak bisa melihat. Semoga dengan buku-buku braile yang mereka baca bisa membuka mata hati mereka lebih luas lagi, Amin,” pungkas Keyne Stars. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Keyne Stars, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com