Terjun ke Dunia Akting, Keyne Stars Suka Peran Jutek

Jakarta, Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Keyne Stars, ternyata tak hanya terjun ke dunia tarik suara. Bahkan, sebelum masuk dunia rekaman, ia pernah aktif di dunia akting.

Keyne tercatat beberapa kali ikut casting film layar lebar untuk mendapatkan peran. Uniknya, ia merasa nyaman bila dipasang berberan sebagai sosok yang jutek alias judes.




“Dulu aku pernah ikut sekolah akting waktu masih kecil. Karena waktu itu belum masuk ke dunia musik kan, aku ikut akting-akting gitu. Pernah main juga FTV dan lain-lain,” ungkap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (01/9/2021).

Belum lama ini, pelantun single “Rezeki Anak Soleh” itu baru saja mengikuti casting untuk sebuah film layar lebar. Namun, judul film yang akan segera diproduksi itu belum dipublish untuk umum.

“Aku dulu suka dikasih peran-peran sedih, tapi aku nggak suka sebenarnya. Sukanya peran yang galak atau jutek,” jelas pantun Single “Masa Remajaku” itu.

Diakui Keyne, kesibukan di dunia akting sangat memakan waktu. Apalagi saat syuting berlangsung, ia biasanya pulang ke rumah hingga larut malam bahkan pagi subuh.

“Nggak kuat yang nunggu dan aku juga gak kuat ngantuk. Tapi kalau sekarang aku minat lagi. Smoga karir aku di musik dan akting bisa berjalan dengan lancar, ya,” tutup putri dari pasangan dari Anes dan Keyne ini bangga. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments