Ini Pencapaian Wali Band Selama 19 Tahun

Jakarta, Rabu (31/10/2018) kemarin merupakan hari spesial bagi band Wali. Di hari tersebut, band dengan lagu-lagu populer seperti “Cari Jodoh” dan “Aku Bukan Bang Toyib” itu tengah berulang tahun ke-19. Sebagai rasa syukur, Wali dan manajemennya beserta Parawali menggelar acara syukuran di base camp Wali di daerah Tangerang, Banten.

“Alhamdulillah Wali masih bisa bertahan di usia ke 19 dari awal kita tahun merintis di tahun 1999 sampai sekarang. Proses yang luar biasa suka dan duka kita jalanin. Kita sudah seperti keluarga. Proses memang pahit, namun semua bisa kita lewati. Terima kasih buat suportnya dari NAGASWARA, PositifAart, Parawali dan semua pihak sehingga kita masih eksis selama 19 tahun,” ungkap Tommy drumer Wali saat ditemui NAGASWARA News di basecamp Wali Band.

Bagi sebuah band, usia 19 tahun bukan hitungan sebentar yang mudah dicapai. Artinya, band ini sudah makan asam garam hingga bisa bertahan sejak pertama kali didirikan tahun 1999. Keberadaan mereka di usia 19 tahun juga disadari atas dukungan tanpa henti dari berbagai pihak.

“19 tahun ini buat kami tidak terasa, semua sangat dinamis. Kita semua saling membantu. Saling manahan diri, saling suport. Ketika ingin membuat sesuatu bukan hal yang sulit. Yang sulit adalah mempertahankan,” ujar Apoy mengomentari 19 tahun Wali Band.

Lantas apa saja yang sudah dicapai Wali selama 19 tahun? Sebagai catatan, dari sebuah band, para personil Wali sudah mengembangkan karier mereka ke layar perak dan sinetron. Lagu-lagu mereka menjadi judul sinteron yang tayang di bulan Ramadhan. Selain itu, Wali juga mendirikan Wali Care Foundation yang merupakan wadah bermacam kegiatan sosial.

“Wali terus berkembang, berbagai terobosan pun kita jalani. Baik mendirikan Wali Care Foundation untuk kegiatan sosial. Juga usaha yang lain. Salah satunya membuat management artis, usaha konfeksi dan lain-lain. Semoga di usia ke 19 tahun ini berkah untuk kita semua, Aamiin,” pungkas Ovie Wali. Tim NMC/fif

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com