Keizo, Tampil Mewah di Video Klip Terbaru

Jakarta, Selebriti dan kemewahan menjadi hal yang lazim ditampilkan di berbagai media. Di era kekinian, sosial media menjadi saluran baru untuk mengungkapkan sisi kemewahan beberapa selebriti. Sebut saja mulai dari fesyen, otomotif hingga aksesoris terkecil dengan angka fantastis pun menjadi keseharian yang ditampilkan para selebriti di akun-akun media sosial mereka. Fenomena tersebut, ditangkap oleh penyanyi Keizo untuk mengemas konsep video klip terbarunya.

“Aku suka diamond, jadi sebagai pelengkap saja sih dalam video klip terbaruku. Memang ratusan juta nilai diamond yang digunakan aku sama Ratu Meta yang jadi model klip aku,” ucap Keizo di Crea Studio, Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (20/12/2018).

Konsep klip video terbaru Keizo dengan mengusung kemewahan sempat menjadi cibiran beberapa netizen. Berbagai alasan dan komentar pedas diungkapkan netizen didunia maya atas penampilan Keizo dalam proses pengambilan gambar video klip. Padahal, perhiasan-perhiasan mewah itu, pribadi punya Keizo. Selain suka, ia menyebutnya sebagai tabungan berjalan. Tak salah jika kemudian ia merasa wajar syuting dengan aksesoris-aksesoris mahal tersebut.

“Kalau menurut aku wajar ya tampil mewah. Karena memang konsep Keizo penyanyi dangdut yang berbeda dari lainnya. Kalau komentar pedas aku sih tanggapi biasa saja. Wajar kalau tampil mewah kalau punya sendiri. Jangan tampil mewah maksain diri sampai minjam -minjam”, pungkas Keizo. NSM/(ari)

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com