Keizo, Pria Metroseksual yang Memilih Dangdut

Jakarta, Tampilan metroseksual yang melekat pada diri Keizo, ternyata tidak membuatnya berpaling pada kearifan tradisi. Ia misalnya, lebih memilih terjun sebagai penyanyi dangdut ketimbang warna musik yang lain. Namun, berbeda dengan pendapat banyak netizen tentang karir bernyanyinya di dangdut, pelantun “Jamu Gendong” itu malah merasa nyaman dicap sebagai penyanyi dangdut masa kini.

“Meski berwajah mandarin dan penampilan seperti ini, aku sih nyaman bawain lagu dangdut. Padahal banyak netizen yang bilang, sayang Keizo keren tapi bawain lagu dangdut. Aku sih bangga karena dangdut sekarang berada di panggung di banyak lapisan masyarakat,” kata Keizo kepada NAGASWARA News saat menjalani sesi Phoner Radio di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2019).

Single “Jamu Gendong” diakui Keizo memiliki judul yang unik. Judul tersebut sekaligus menyiratkan pesan untuk generasi milineal. Generasi yang menurut Keizo sudah mulai hilang rasa kebaikan tradisional.

“Anak sekarang udah mulai melupakan jamu ya yang punya manfaat baik. Di sini Keizo mau mengingatkan buat generasi sekarang jangan lupakan mbak-mbak jamu gendong. Jamu baik untuk kita termasuk lagu Keizo ‘Jamu Gendong’ yang tidak langsung mengingatkan lagi sama jamu ramuan asli tradisi,” pungkas Keizo. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com