Kasih Sayang Luar Biasa dan Doa Ibu Untuk Andrigo Kurniawan

Jakarta, Lahir di desa Igal, Mandah, Indragiri Hilir, Riau pada 26 September 1987, penyanyi “Pacar Selingan”, Andrigo Kurniawan merayakan pertambahan usianya pada Minggu akhir pekan kemarin.

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Andrigo tengah berada di kampung halamannya. Di momen bahagianya itu, Andrigo menyebut selalu mengingat sosok perempuan yang paling menyayangi dirinya.




Ia adalah perempuan yang melahirkan Andrigo. Sosok perempuan yang selalu perhatian tersebut bernama Megawati. Andrigo terbiasa memanggilnya dengan sebutan Mamak. Doa dan kasih sayang selalu dicurahkan Mamak kepada Andrigo.

“Tepat tanggal 26 September kemarin, Mamak adalah orang yang memberikan saya kasih sayang yang luar biasa. Doanya selalu ia panjatkan untuk Igo. Segera dapat jodoh dan berharap wanita yang mendampingi anaknya ini selalu sayang dan juga cinta kepada keluarga,” ujar Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (28/9/2021).

Hadiah spesial dari sang bunda di hari ulang tahun Andrigo itu adalah menyediakan makanan kesukaan anaknya, yaitu jengkol balado dengan ikan teri dan petai. Andrigo menyebut, ia ingin mencuci kaki sang ibu, namun ibunya menolak karena doa lebih baik dari niatannya.

“Doa Mamak selalu mengiri langkah Igo baik dalam berkarir jadi penyanyi dan apapun yang Igo kerjakan. Semoga semua doanya dijabah Allah SWT, Aamiin,” kata Andrigo.

Selain itu, Andrigo juga mengaku bahagia karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya, banyak teman-temannya yang datang berkunjung ke rumahnya dan memberikan ucapan selamat.

“Alhamdulillah banyak yang sayang sama Igo,” lanjut pria lulusan UIN Suska Riau, Jurusan Administrasi Negara Fakultas Ekonomi itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments