Balik ke Jakarta, Andrigo Langsung Garap Single dan Video Klip Baru

Jakarta, Setelah sekian bulan berada di kampung halamannya di Riau, Andrigo akhirnya kembali ke Jakarta. Tugas pertama yang langsung diuber Andrigo adalah menyelesaikan single terbarunya yang berjudul “Pasti Kembali” karya RoelSwara.

Meski DKI Jakarta tengah masuk masa PSBB Total, Andrigo dalam waktu dekat akan memproduksi video klip untuk single tebarunya itu. Ia mengaku, Jakarta setelah lama ditinggalkan, sekarang terasa berbeda dan jauh lebih lengang.

“Jakarta agak sedikit lengang tidak seperti biasanya. Dalam waktu dekat Igo akan menyelesaikan video klip untuk single terbaru yang sempat tertunda. InshaAllah syuting akan dilaksanakan beberapa hari ini,” kata Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (15/9/2020).

Pelantun single “Pacara Selingan” itu menambahkan, saat ini manajemen NAGASWARA tengah mempersiapkan sutradara untuk video klip single terbarunya itu. Single “Pasti Kembali” bercerita tentang sepasang kekasih yang akhirnya menikah, namun sang suami kemudian pergi merantau.

“Mau Igo dalam video klip ini modelnya seorang selebgram atau hijaber terkenal. Maksudnya biar merefresh konsep aja, supaya ada yang berbeda di video klip terbaru Igo nanti. Igo minta doanya agar lancar dalam proses syuting nanti. Aamiin,” harap Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com