Kania Kemas Lagu Sunda Dengan Musik SKA

Jakarta, Artis dan penyanyi yang sedang naik daun ini memang luar biasa. Talentanya di bidang tarik suara sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebelum akhirnya kemarin merilis single “Ku Salah Menilai”, Kania sudah banyak membuat cover musik dengan berbagai konsep.

“Rencana sekarang Nia mau meluncurkan cover lagu sunda yang lagi hits banget di sini judulnya “Dasar Jodo” dengan musik versi ska,” terang Kania Permatasari kepada NAGASWARA News.

Dalam kurun waktu beberapa tahun ini, Kania memang telah mempersembahkan cover version beberapa judul lagu hits. Diantaranya adalah Cinta dan Dilema, Wulan Merindu, Terguncang, Gerimis Melanda Hati, dan Selalu Rindu.

“Sebelumnya, yang terakhir kemarin, aku produce lagu dangdut musik dengan kemasan bosanova, Judul lagunya Wulan Merindu, tapi teknik nyanyinya tetap sunda,” ungkapnya.

Kania Permatasari dikenal sebagai penyanyi dancedhut yang sangat mumpuni. Dibidang seni ngawih, atau menguasai lagu-lagu Sunda, ia pelajari sejak dirinya duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar. Namun meskipun mengolah lagu Sunda dengan tema tentang jodoh, Kania tidak berharap segera menikah.

“Urusan jodoh kayanya masih gelap ya, malah seringnya sekarang Nia diundang mantan nikah mulu,” tuturnya.

Ide untuk mengcover single tersebut muncul ketika dirinya berkunjung ke sebuah cafe bersama teman-temannya di Bandung. “Awalnya iseng pas lagi nongkrong di cafe temen-temen bilang bikin versi ska aja biar bagus,” tandasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Kania, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com