Kangen Manggung, Ratu Meta Ikut Garap Mic Challange

Jakarta, Pandemi Covid19 yang mewabah di tanah air, membuat beberapa artis kehilangan panggung utamanya hingga job on air dan off air. Namun, kreativitas beberapa penyanyi dangdut ternama untuk menghibur tidak berkurang.

Nama-nama seperti Ratu Meta, Siti Badriah (Sibad), Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, Cita Citata, Selvy Kitty, Janita Janet, Ghea Youbi, Bebizy, Lesty, dan Wika Salim kompak berkolaborasi di panggung medsos dengan #passthebrushchallenge atau Mic Challange.

“Karena kangen manggung, kangen show, kangen nyanyi, kangen kerjaan, kangen make up artis, jadi ikutan Mic Challange,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

Pembuatan Mic Challange diterapkan dengan serius oleh Ratu Meta. Meskipun di tengah halangan PSBB, pelantun “Sakitnya Luar Dalam” itu menghadirkan make up artis profesional khusus untuk tampil maksimal di Mic Challange. Hasilnya video bersama para artis itu kini sudah dilihat lebih dari 500 ribu viewers.

Meta berharap, lewat pesan Mic Challange yang dilakukannya bersama para artis lain, dapat menumbuhkan semangat untuk melawan dampak virus corona. Selain itu, penyanyi berusia 30 tahun itu juga berharap agar wabah corona ini dapat segera hilang.

“Harapan Meta semoga kembali normal, dan corona cepat musnah. Bisa bekerja seperti sedia kala, bisa kumpul temen-temen, bisa aktivitas lagi, bisa traveling lagi, dan paling sedih lagi tahun ini harusnya Meta pergi umroh. Semoga saja di tahun ini bisa kembali ke tanah suci umroh,” ujar penyanyi sudah merilis single religi “Berdzikir” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com