Tak Tertahankan, Ratu Meta Rindu Umroh Kembali ke Tanah Suci

Jakarta, Rasa rindu untuk datang kembali ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi membuat hati Ratu Meta galau. Biasanya, dalam setahun, dua kali pelantun “Goyang Henpon’ itu berangkat ke Makkah-Madinah untuk ibadah umroh.

Namun, tahun 2020 ini, Meta terpakas harus mengurungkan niat pergi ke tanah suci karena pandemi Covid-19 yang sudah hampir satu tahun. Kenyataan itu diakui betul-betul membuat dirinya rindu kepada Mekkah dna Madinah.

“Rindunya aku Ya Allah. Di sana tempat aku mengadu, bercerita suka dan duka. Tahun ini Allah belum mengijinkan aku untuk pergi ke sana,” ungkap Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Jumat (20/11/2020).

Cerita yang sama juga dibagi Ratu Meta di akun Intagramnya. Penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu bahkan membagikan beberapa foto dan video dirinya saat berada di Mekkah dan Madinah.

Saat ini, dua kota suci umat Islam itu sudah mulai dibuka kembali untuk umroh, termasuk untuk jamaah dari Indonesia. Meta berharap bisa secepatnya kembali berumroh, menjalankan ritual keagamaan yang membuat perasaannya tenang.

“Semoga dunia ini kembali indah dan kita akan kembali merasakan damai sejahtera dan bahagia seumur hidup kita. Aamiin,” pungkas penyanyi yang juga pengusaha restoran seafood di kawasan Cikampek, Karawang, Jawa Barat itu. NSM/Tim NMC/A3

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com