Ratu Meta, Korea Seperti Pacar Kedua

Jakarta, Korea menjadi negara yang sangat berkesan bagi penyanyi dangdut seksi Ratu Meta. Kunjungan pertama Ratu Meta ke Korea bermula lewat misi budaya “I-Ko Carnival” yang berlangsung tanggal 7 dan 8 Juli 2018 di Olympic Olympic Stadium Gym Arena, Soul, Korea Selatan. Kesan mendalam itu yang membuat Ratu Meta ingin segera kembali ke Negeri Ginseng tersebut.

Dalam waktu dekat, Ratu Meta akan berkesempatan berkunjung kembali ke Korea. Namun, berbeda dengan misi sebelumnya, perjalanan kedua Ratu Meta ke Korea itu dalam kapasitasnya sebagai “teman istimewa” para wisatawan Indonesia. Ia akan menjadi tur leader dalam salah satu program wisata ke Korea Selatan.

“Nemenin yang ikut kesana aja sih, sekalian jalan-jalan. Dari situ bertambah teman. Juga selain itu di Korea banyak tempat untuk foto-foto, dan paling penting untuk kosmetiknya bagus. Di sana, kadang aku suka minta beliin temen. Nah, ini Meta sendiri ke sana,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (1/4/2019).

Ratu Meta menyebutkan nama Nami Island, Sky Walk, Mt Sorak, Kimchi Making & Hanbok Wearing Fuu, Namsan Tower, Iteawon, Gyongbok Gung, Dongdaemun, Myongdong menjadi lokasi-lokasi istimewa yang akan dikunjungi bersama peserta tur.

“Bedanya karena tour leader yang menemani Ratu Meta. Kapan lagi bisa ditemani dan dilayani Ratu Meta seperti pacar kedua deh,” pungkas penyanyi yang juga melantunklan lagu “Pacar Kedua” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com