Jaluz Band Syuting Klip Kamu Harus Tahu

diberitain.com – Jakarta, Hari ini Jaluz Band baru saja merilis single “Kamu Harus Tahu”. Beberapa hari lalu, untuk mendukung single terbaru mereka, Reka, Toe dan Irfan langsung menggarap video klip bersama sutradara NAGASWARA, Kim Sadewa. Berlokasi di Villa Pasir Jambu, Bogor, video klip Kamu Harus Tahu mengajak penyanyi dancedhut Yanti Yuri sebagai model video klip.

“Video klip kemarin berlangsung tidak sesuai harapan. Namun tak memudarkan semangat kami, hujan tak henti-hentinya dari siang hari sampe malam. Sementara ada adegan outdoor, sampai pada akhirnya kita pun ambil inisiatif shoot sambil hujan-hujanan, tapi serius itu satu pengalaman yang seru banget, karena kita (Jaluz) sangat semangat walau harus basah-basahan kena hujan,” ungkap Toe personil Jaluz Band.

Dalam video klip ini Yanti Yuri yang berperan sebagai kekasih Reka tidak mendapat restu dari orang tuanya. Adegan Reka dan Yanti Yuri tidak disetujui pun disesuaikan dengan lirik single Kamu Harus Tahu.

“Isi cerita video klip Kamu Harus Tahu Reka tidak mendapat restu dari ayah Yanti Yuri. Ayahnya Yuri diperankan ayahnya Reka (Taruna). Salah satu adegannya ketika lagi asik gitaran antara Jaluz dengan Yuri, tiba-tiba ayahnya datang dan menarik Yuri sambil bentak-bentak “Jangan berhubungan sama anak band”. Pasti penasaran sama klip terbaru kita kan? , Tunggu ya penayangannya di youtube NAGASWARA Official, ” jelas Toe. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments