Jaluz Band Jadi Model Klip Ratu Idola

diberitain.com – Jakarta, Ratu Idola syuting video klip single Pacar Satu Satunya versi koplo dance di sekitaran candi modern, kompleks Jungle Land Adventure, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/7/2027). Menurut Ratu Idola, video klip single Pacar Satu Satunya versi koplo dan kekinian ini bertolak belakang dengan konsep versi pertama. Pada saat itu, single Pacar Satu Satunya berkonsep action (Lara Croft), dan versi musiknya adalah breakbeat remix. Sedangkan sekarang, video klip single Pacar Satu Satunya berkonsep etnik ‘kerajaan’ modern. Ratu sendiri merasa puas dengan konsep ini. Ia mengatakan, sosok Ratu benar benar muncul meskipun dalam ekspresi menahan amarah dan kesedihan.

“Aku sangat apresiated, konsepnya beda banget dengan klip Pacar Satu Satunya yang pertama, lebih Ratu banget, original konsep,” tuturnya, kepada NAGASWARA News.

Menurut konsep syairnya, Ratu dikhianati Raja. Kendati Raja boleh punya selir beberapa, tapi Ratu keberatan jika ternyata Raja yang diperankan oleh Reka yang merupakan vokalis Jaluz Band, sampai main hati.

“Punya selir boleh, tapi kalau main hati dengan salah satu selir itu, Ratu keberatan,” ungkapnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments