Reka Jaluz Gaet Aida Sazkia

diberitain.com – Jakarta, Band asal kota Bogor Jawa Barat Jaluz punya strategi baru menunjukkan warna musiknya. Strategi tersebut melibatkan genre musik dangdut untuk menyegarkan pendengar musik Jaluz band.

“Jaluz tetap melangkah meskipun pasar musik lebih menyerap dangdut dibandingkan band, kita tetap berkarya karena musik adalah bagian dari Jaluz. Tapi sekarang Jaluz ada strategi baru untuk karya terbarunya nanti. Jaluz melibatkan penyanyi dangdut Aida Sazkia yang populer dengan lagu “Ayam Jago”, ” ucap Reka Jaluz saat menghubungi NAGASWARA News (21-6-2018).




Proyek melibatkan Aida Sazkia terlaksana karena kedekatan Vokalis Jaluz Reka yang telah lama berlangsung. Meskipun unsur dangdut akan lebih lekat dikarya terbarunya, Reka mencoba menguatkan musikalitas band di karya duet bersama Aida.

“Lagunya sih rencana lagu recycle Aida yang “Ayam Jago” tapi kita kuatkan musik bandnya dibanding musik dangdutnya. Jadi ada Jaluznya lah tapi pas part Aida nyanyi tentu warna Aida dengan dangdutnya yang berperan. Semoga saja perubahan yang Jaluz lakukan bisa lebih diterima pecinta musik dimanapun berada,” pungkas Reka. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Jaluz, baca disini




Share Yah

Comments

comments