Ini Kado Terindah Andrigo untuk Bunda Tercinta

Jakarta, Pepatah mengatakan, kasih ibu sepanjang masa. Hal itu pula yang selalu diyakini penyanyi asal Riau, Andrigo. Apalagi di momen-momen bahagia saat sang bunda merayakan hari jadinya.

Sabtu (12/12/2020) kemarin, ibunda Andrigo merayakan ulang tahunnya yang ke-56 tahun. Sebagai anak yang berbakti kepada orangtua, Andri ikut mengucapkan selamat dan doa untuk bunda tercinta.

Lalu apa kado terindah yang akan dipersembahkan pelantun “Pacar Selingan” ini kepada sang bunda yang bernama Megawati itu?

“Harapanya di hari ulang tahun ibu sehat selalu. Panjang umur dan bisa mendampingi Igo saat menikah nanti. Mungkin hadiah terindah untuk bunda tercinta Igo segera menikah. Karena itulah keinginan yang selalu diutarakan bunda kepada Igo,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (14/12/2020).

Meski tinggal berjauhan, Adrigo tahu bahwa sang bunda selalu mendoakan dirinya. Ibundanya berada di Riau, sementara Andrigo di Jakarta menjalani kegiatannya sebagai penyanyi. Ia berharap dalam waktu dekat akan segera pulang kampung bertemu ibunya.

“Barakallahualaka fii umrik my Mak, I Love U. Semoga panjang umur, sehat dan bisa dampingi Igo menikah nanti. Salam rindu dari anakmu,” doa Andri kepada ibunya. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com