Ini Alasan Zaskia Gotik Main Film

Jakarta, Sebelum bermain sebagai Surkiyani di film “Arwah” garapan RA Film, Zaskia pernah mengaku kurang tertarik terjun ke seni peran. Dan di film “Arwah” ini, ia mengaku pertama kali berakting dan main film. Lantas, kisah apa yang membuat penyanyi dancedhut yang namanya semakin populer ini bersedia menerima tantangan?

“Pertama karena ceritanya bagus banget, kedua asal kisah tersebut dari Jawa Barat, daerah aku, dan ada tarian Jaipong, dan aku sangat suka! Jadi yaudah, karena mungkin sudah jadi jodohnya gitu ya, aku akhirnya masuk dalam undangan film itu,” tutur Zaskia Gotik kepada NAGASWARA News, Kamis (20/9/2019).

Ide dasarnya sendiri menurut Zaskia, dari almarhuma Julia Perez (Jupe). Saat itu, Jupe melontarkan ide di antara mereka untuk membuat film seperti Tree Angels, dengan konsep komedi. Karena, basic mereka ada komedi dan lucu-lucunya.

“Jadi ide film itu muncul dari Jupe (alm), dan Raffi bilang, eh bagus juga itu Pe! Dibikinin lah akhirnya, dan sekarang digantikan oleh Dewi Persik untuk memerankan sosok almarhum (Jupe),” tuturnya di depan awak media.

Menurut pelantun single PAIJO ini, karakter Dewi Persik dan Jupe hampir sama, sehingga cocok menggantikan posisi peran tersebut. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com