Zaskia Gotik Saling Support dengan RPH

Jawa Barat, Mega bintang dangdut Zaskia Gotik dengan Republik Pengvasa Hati (RPH) baru saja karya terbaru mereka berjudul “Paijo”. Karya tersebut menjadi kolaborasi gemilang di penghujung tahun 2018. Klip video “Paijo” juga menjadi penantian panjang untuk pecinta musik dan sineas. Karena itu, NAGASWARA sengaja menggandeng sineas handal Rizal Mantovani untuk mengemas video klipnya.

Ditemui dilokasi syuting “Paijo” di Meilia Golf, Legenda Wisata, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, personil RPH menceritakan pengalamannya dapat kolaborasi dengan Zaskia Gotik.

“Sebenarnya RPH merasa beda juga, terbebani dan merasa terhormat bisa bekerja sama bareng bintang seperti Zaskia. Secara mental kami terbebani, tapi Zaskia dapat membuat mengangkat mental kami. Ini membuat kita merasa senang juga bangga,” ucap Yogi dan Jaya RPH.

Meskipun mendapat sanjungan berlebih dari rekan kolaborasinya di project “Paijo”, Zaskia Gotik memandang pentingnya peran RPH dalam perjalanan karirnya hingga seperti sekarang. Bagi si Neng, dirinya sebagai penyanyi tak akan berarti apa-apa jika tidak ada pencipta lagu.

“Kalau aku merasa antara penyanyi dan pencipta lagu itu saling support saling mendukung dan membantu. Penyanyi tanpa pencipta lagu ngga bisa seperti saya sekarang, karena itu kita perlu kerjasama seimbang dan baik” ulas Zaskia. (ari)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com