Hesty Klepek Klepek Cinta Boneka Asal Amerika

diberitain.com – Jakarta, Wanita cantik asal Ciwide penyanyi single Tua Tua Keladi versi Dancedhut, Hesty Klepek-Klepek ternyata punya hobby mengumpulkan boneka Teddy Bear. Setiap kemana pun, Hesty selalu memburu boneka beruang yang satu ini.

Teddy bear adalah sejenis boneka beruang untuk anak-anak. Dibuat pertama kali secara simultan oleh pengrajin mainan Morris Michtom di Amerika Serikat dan Richard Steiff di Jerman pada awal abad ke-20, dan namanya diambil dari Presiden Amerika Serikat Theodore “Teddy” Roosevelt, yang senang berburu beruang.




“Kalau boneka kebanyakan di kasih orang, seperti sahabat, saudara dan teman dekat. Aku seneng banget sama boneka Teddy Bear karena bentuknya lucu. Hesty suka taruh semua boneka koleksi di kamar. Seneng rame, walaupun kamar dipenuhin sama boneka,” ungkap Hesty saat dihubungi NAGASWARA News.

Dari sekian koleksi bonekanya, Hesty masih berburu sebuah boneka Teddy Bear yang besar dengan diameter dua meter lebih. Beruntung belum sempat ia membeli, ada yang memberikan hadiah boneka itu.

“Hesty pengen banget beli boneka besar sekali. Cuma harga nya lumayan. Hesty sampe gak jadi beli mahal sih. Akhirnya sebelum sempet kekumpul uangnya udah ada yang beliin. Alhamdulilah saudara Hesty beliin waktu aku rayakan ulang tahun,” pungkas Hesty. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek Klepek, baca disini




Share Yah

Comments

comments