Hesty Klepek Klepek Syuting Klip di Sinetron I-KTP

diberitain.com – Jakarta, Profesi baru pelantun ” Daryono” Hesty sebagai tukang jamu mengejutkan artis Rafly Ahmad. Apalagi dagangan jamu Hesty ditambah layanan plus plus yang mengasyikkan. Melihat pedagang jamu secantik Hesty tidak disia- siakan Rafly Ahmad untuk segera merapat ke lapak Hesty.

“Cuma adegan aja dalam sinetron I-KTP yang diperanin Rafly. Adegan aku jadi tukang jamu tapi tukang jamu yang nawarin plus plus. Aa Rafly yang jadi pembeli jamu aku. Karena di lapak aku sambil minum jamu bisa dengerin aku nyanyi itu plusnya, ” ungkap Hesty di lokasi syuting sinetron I-KTP Jalan Berlian Cawang Jakarta Timur(27-3-2017).

Merambahnya Hesty di dunia akting menjadi peluang baru untuk penyanyi berbadan semampai ini. Meskipun diakui tarik suara selalu menjadi tempat nyaman untuknya.

“Ini sinetron ketiga aku dan formatnya Sitkom.aku sih di sinetron hanya sebagai tempat belajar dan mengembangkan diri aja. Nyanyi selalu menjadi
prioritas aku soalnya paling enak di nyanyi.waktunya lebih ringkas lokasinya juga jarang panas-panasan,” pungkas Hesty. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments