Heboh Sibad Dicium Penggemar

Jakarta, Resiko menjadi penyanyi terkenal ketika tampil di atas panggung, ditarik penonton sampai dicium penggemar menjadi pengalaman yang banyak dialami penyanyi wanita. Baru-baru ini pelantun single “Lagi Syantik” Siti Badriah mengalami insiden dicium penggemar saat tampil off air di daerah. Video Sibad dicium penggemar pun beredar luas di sosial media.

Video tersebut menggambarkan Sibad terlihat tampil di panggung ditengah teriknya matahari. Tiba-tiba ada penggemar ingin foto selfi bersama Sibad. Awalnya pria yang mengenakan pakaian batik itu mendekatkan tubuhnya dan merangkul Sibad. Namun tiba tiba saja, laki-laki itu berusaha mencium pipi Sibad. Calon istri Krisjiana Baharudin itu pun menolak dan menjauhkan wajahnya.

Kemudian pria tersebut pun kembali mencoba untuk yang kedua kalinya. Pria itu mendekatkan wajahnya hingga berhasil mencium pipi kiri Sibad.

Sontak Sibad pun terkejut dan langsung menjauh dari pria itu. Sibad terlihat kaget pun sontak menatap penonton yang histeris. Video Sibad dicium penggemar ini pun langsung viral usai diunggah oleh sebuah akun gosip. Kolom komentar pun sontak ramai dengan hujatan.

Warganet mengatakan kalau aksi pria itu sudah masuk dalam pelecehan seksual. “Ini pelecehan lo…sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya ga nyaman bayangkan sodara perempuan kalian diginiin,” komentar Pedsnack di sosial media lambe turah. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com