Luar Biasa, Lagi Syantik Tembus 600 juta Viewers di YouTube!

Jakarta, Tepat masuk tahun kedua sejak di-upload di YouTube pada 23 Maret 2018, video musik “Lagi Syantik” milik Siti Badriah (Sibad) sudah meraup lebih dari 600 juta viewers. Boleh jadi ini merupakan satu-satunya video musik Indonesia dengan jumlah viewers terbanyak dalam rentang waktu dua tahun.

Sejak awal lagu tersebut mulai menarik perhatian di dunia maya, Sibad selalu mengucapkan mengungkapkan bahagianya. Ia berharap lagu tersebut akan terus disukai, dan masyarakat tidak cepat bosan.

Kalau melihat pergerakan viewers “Lagi Syantik” yang masih terus bertambah di tahun kedua, harapan Sibad tentu tidak berlebihan.

“Doanya semoga ini nggak sampai di sini aja semoga masyarakat nggak cepat bosan sama lagu ini dan untuk karir Sibad. Semoga lagu berikutnya tetap booming, dan dinikmati orang banyak,” harap Sibad saat berbincang dengan NAGASWARA News beberapa waktu yang lalu.

Siapa mengira, merangsaknya viewers YouTube “Lagi Syantik” di angka 600 juta, juga berdekatan dengan hari bahagia Sibad. Sabtu (25/7/2020) lalu, Sibad merayakan satu tahun pernikahannya dengan Krisjiana Baharuddin.

Lewat akun Instagramnya, Sibad membagi sebuah foto hitam putih kebersamaannya dengan sang suami. Sementara, pada caption foto tersebut, pedangdut asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu mengungkapkan rasa syukurnya sudah melewati satu tahun usia pernikahan.

“25 Juli 2019. Sekarang 25 Juli 2020. Tepat jam 09:31, kamu ucapkan ijab kabul. Alhamdullilah, happy anniversary suamiku. I love you,” tulis Sibad di akun Instagramnya @sitibadriahh seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (28/7/2020). NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com