Sibad Masuk Nominasi Utama AMI Awards 2018

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) dijagokan dalam nominasi utama Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik lewat lagu “Lagi Syantik” versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Selain Sibad, artis, pencipta lagu dan komposer NAGASWARA lainnya juga masuk dalam beberapa kategori nominasi AMI saat diumumkan pada Kamis (30/8/2018) kemarin.

“Alhamdulillah. Ini berkah. Terimakasih buat masyarakat yang sudah menyukai lagu ‘Lagi Syantik’. Banyak pihak yang membantu agar lagu ini dikenal,” ujar Sibad saat dihubungi NAGASWARA News tengah mengisi acara di GBK, Senayan Jakarta, Jumat (31/9/2018).

Selain Sibad, nama Yogi RPH & Donall juga dinominasikan untuk kategori Pencipta Lagu Dangdut Kontemporer Terbaik lewat lagu “Lagi Syantik”-Sibad. Sementara, Nella Kharisma & RPH lewat lagu “Sabar Ini Ujian” masuk dalam kategori Duo/ Group/ Kolaborasi Dangdut/ Dangdut Kontemporer Terbaik. Untuk kategori Penata Musik Dangdut/ Dangdut Kontemporer Terbaik, nama Donall Kinan Sammy masuk sebagai salah satu nominasi utama.

“Ya, sekali lagi kami hanya bisa mengucapkan syukur Alhamdulillah. Ini semua berkah dan turut memberi semangat buat kita untuk berkarya,” jelas Yogi RPH.

Selain kategori musik dangdut, band WALI kembali dijagokan untuk Karya Produksi Lagu Berlirik Spritual Islami Terbaik lewat lagu “Bocah Ngapa Yak”. Para pemenang akan diumumkan secara resmi pada perhelatan AMI ke-21, Rabu (26/9/2018) di Econvention Ancol Jakarta. NSM(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com