Hanindyta Sebut Lagunya buat Obat Badmood

Jakarta, Hanindyta, penyanyi pendatang baru NAGASWARA, mempunyai kesan tersendiri atas single perdananya. Lagu bertajuk “Sayang Akoh” itu diyakini punya kemampuan untuk menyelamatkan hubungan dengan kekasih di saat kritis.

Pemilik nama lengkap Ayu Wandari itu menggambarkan, ketika ada kisah asmara di ujung tanduk, lagu tersebut dapat menjadi obat. Di dalam lagu tersebut, banyak pesan agar menata hubungan percintaan yang bahagia bukan sebaliknya.

“Jadi, kalau lagi badmood dalam sebuah hubungan, lagu ‘Sayang Akoh’ bisa didengerin. Lagunya bisa mengembalikan semangat, dan mencari cara agar kita tersenyum kembali,” terang Hanindyta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (27/10/2020)

Sejak diupload NAGASWARA di YouTube seminggu yang lalu, video klip lagu “Sayang Akoh” sudah direspon positif oleh pendengar. Hanindyta mengatakan, bahkan ada salah satu penggemarnya dari Malaysia yang mengirimkan video saat menyanyikan lagu itu.

“Dari Malaysia nyanyinya fasih banget. Aku harap semoga lagu ini bisa memberi kegembiraan bagi semua orang yang mendengarnya. Salam Hobahh,” pungkas gadis asal Medan, Sumatera Utara itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com