Syuting “Ikatan Cinta”, Hanindyta Adu Akting dengan Bintang Besar

Jakarta, Bermula iseng-iseng mengantar temannya casting ke MNC Pictures, di Jakarta Timur, penyanyi Hanindyta malah yang terpilih untuk syuting sinetron “Ikatan Cinta” RCTI.

Maka, secara mendadak, pada hari Senin pagi (20/7/2021) kemarin, Hanindyta meluncur ke lokasi syuting di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.




“Tapi ini mendadak si pagi-pagi banget, jam 4, dikabarinya,” terang pelantun single “Sayang Akoh” itu.

Penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu mengaku deg-degan karena benar benar baru pertama kali turut berbagi peran di tayangan seribu umat itu.

“Aku nggak nyangka, karena juga masih belajar, tapi orangnya minta aku, dari beberapa pilihan yang casting kemarin,” ungkap aktris berzodiak Leo tersebut.

Hanin mengatakan, dirinya sempat ragu-ragu ketika pertama kali take adegan sebagai staff wedding organizer.

“Gerogi banget aku, berakting melawan para bintang senior di sinetron ‘Ikatan Cinta’ ini,” ujar Hanin yang mendapat bagian peran beberapa scene, namun ‘continuity’.

“Ikatan Cinta” adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments