Da Di Du, Single Terbaru Dari Hanindyta

Jakarta, Hanindyta pelantun single “Sayang Akoh” kembali merilis single keduanya bertajuk “Da Di Du” ciptaan R. Kerta & Donall. Di single kedua ini “Da Di Du” syairnya bercerita tentang orang yang sudah tidak seirama, dan sudah berubah.

Syair tersebut menurut Hanindyta sesuai pengalaman pribadinya yang pernah menimpa kehidupannya. “Ngga enak dipertahankan, kalau tidak seirama lagi, pisah aja, masing masing aja,” ujarnya.




Hanin mengaku tidak pernah menyesal ketika meninggalkan pasangannya. Makanya meskipun bertema galau, tapi di lagu ini, Hanin tetap nampak bahagia.
“Intinya tentang kegalauan, tapi musiknya tetap joget dan gembira. Musiknya sendiri diaransemen oleh Kak Donall Kinan Sammy,” jelas penyanyi berzodiak Leo itu
Untuk konsep video klipnya, kali ini penyanyi asal Setiabudi, Medan, Sumatera Utara itu sengaja mewujudkan keinginannya. Sebab, di video klip single pertama “Sayang Akoh” Hanin gagal menghadirkan dancer dan kostum colour full.

Tapi, sekarang di lagu keduanya ini “Da Di Du” semangatnya terasa luar biasa. Sebab, Hanindyta dapat mewujudkan semua keinginannya.
“Dari pengalaman lagu pertama pengen ada dancer, tapi tidak kesampaian,” ungkap Hanindyta.

Hanindyta - Da Di Du
Hanindyta – Da Di Du

Konsep video klipnya single “Da Di Du” ini bergaya Korean style, full colour, dan fashionable, serta lokasinya di Citayam Fashion Week.
“Konsep fashionable dan full colour, juga menyesuaikan tema baju, alasannya karena Hanin fashionable, sesuai dengan baju, selera aku juga,” papar cewek kelahiran 4 Agustus 1999 ini.

Hanindyta terlihat adorable dan berkilau dengan kostum full colour. Selain itu, juga nampak ada balon warna-warni, dan adegan menyeberang di zebra cross. Saat pelantun single “Sayang Akoh” itu menjalani sesi syuting video klip single keduanya di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

“Pokoknya seru banget, video klipnya keren dan lagu serta musiknya juga sangat cocok, jadi aku berharap single kedua ini dapat disukai banyak orang dan booming. ”Ucap wanita cantik ini. (PR)

Artist : Hanindyta
Title : Da Di Du
Composer : R. Kerta & Donall
Music, Mixed & Mastered : Donall Kinan Sammy

℗ & © 2022 NAGASWARA




Share Yah

Comments

comments