Gemala Feat Caramel Band Kilas Balik Lewat Beda

diberitain.com – Jakarta, Kehadiran Gemala di NAGASWARA dimulai bersamaan dengan musisi sekelas Kerispatih, Plus Minus dan After. Bahkan Gemala mengemas karya perdananya di Album Gulalikustik di tahun 2004 dengan karya lagu ciptaannya sendiri. Setelah lebih satu dekade kembali Gemala hadir dengan bentuk musik bernafaskan religi yang universal.

“Jaman dahulu kala… gemala asal muasal bisa ketemu sama pak Rahayu dan akhirnya kerjasama dengan NAGASWARA. Karena Gemala ikutan ajang cipta lagu sendiri sebuah acara morning show radio di Jakarta trus menang dan masuk ke dalam album kompilasi bertema Gulalikustik produksi NAGASWARA. Nah sekarang kenalin lagu baru lagi kerjasama dengan Caramel Band, lagu berjudul “Beda” akan menjadi pembuka album dengan tajuk sama dengan kerjasama musisi NAGASWARA lainnya,” ucap Gemala saat menghubungi NAGASWARA News.

Single “Beda” menceritakan tentang semangat toleransi melalui musik yang dihaturkan Gemala bersama Caramel. Memadukan dua warna vokal Gemala yang sendu dipadukan dengan suara rock Nini vokalis Caramel.

“Jelas ada yang berbeda. Sekarang ada ketambahan aliran musik rock nya sedikit karena suara nya nini caramel rada power kalo aku kan sendu jadi kalo duet yaah begitulah dengerin aja, intinya lagu “Beda” berpesan tentang nggak ada yang perlu diperdebatkan tentang sebuah prinsip yang baik, jalani saja yang terbaik sesuai dengan keyakinan masing masing. Utamakanlah toleransi dalam berkehidupan itu pesannya, ” pungkas Gemala. NSM/ary

Share Yah

Comments

comments