Alasan Gemala Pilih Alam Jadi Background Video Klip Lagu “Star I’m In Love”

Jakarta, Keindahan alam menjadi konsep utama video klip single terbaru Gemala Hayati, ‘Star I’m In Love’. Untuk penggarapan video klip lagu tersebut, sutradara Rara memilih kawasan wisata alam Bandung yang asri.

Sementara, lirik cinta dalam lagu “Star I’m In Love” divisualkan dengan peran apa adanya, dan menceritakan realita yang ada dalam kehidupan sehari hari, dimana interaksi dengan orang terdekat sering luput dari perhatian.

“Pesannya, sayangilah orang orang di sekelilingmu. Kita bisa mulai dari yang terdekat. Di situ Gemala juga menggunakan wardrobe kece dari seorang fashion designer bernama KuBoy. Wardrobe yang kukenakan sesuai dengan keindahan alam dalam background klip,” ucap Gemala Hayaty kepada NAGASWARA News, Senin (15/9/2019).

Star I’m In Love” menjadi jawaban atas rasa rindu dan rasa saling membutuhkan ketika seseorang tersayang berada jauh. Gemala berharap, lirik-lirik lagu yang dekat dengan keseharian, ditambah konsep video klip dan wadrobe yang senada, menjadikan “Star I’m In Love” akan lebih mudah diterima masyarakat.

“Keindahan alam dan wardrobe dalam video klip membuat semua orang turut merasakan pesan lagu. Demikian halnya dengan indahnya cinta dapat dirasakan melalui background alam dan wardrobe yang sesuai,” pungkas penyanyi berhijab itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com