Fitri Carlina Digilai Bule Amerika

diberitain.com – Jakarta, Ada yang berbeda dengan acara Talk Show di Warung Dangdut 69 yang dipandu Haji Andre Muara, Rabu (18/7/2018) malam. Obrolan musik yang siarkan langsung di Radio Muara 693 AM Jakarta itu menghadirkan diva dancedhut Fitri Carlina dan penggemar beratnya seorang bule cantik.

“Wow bukan main, wanita smart dan pintar mengaku sebagai penggemar aku, ini bukan main, luar biasa!” Seru Fitri Carlina, heboh.

Si bule tersebut bernama Andrea Decker, mahasiswi S3 asal University of California, Riverside, jurusan Ethnomusicology. Ia rela menanti Fitri Carlina di studio Muara 693 AM di Jalan Cipinang Baru Timur 15 Rawamangun, Jakarta Timur. Melihat kehadiran penggemar beratnya, Fitri Carlina terharu dan bangga. Ditambah lagi, Andrea yang sangat berpendidikan ini ternyata juga hafal single ABG Tua.

“Aku sedikit takjub, karena melihat Fitri Carlina secara langsung. Bahkan aku sudah follow IG dia sejak 5 tahun silam. Tapi beliau tidak kenal,” ungkap Andrea yang baru berusia 28 tahun ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com