Coming Soon, New Comer Rakhan Feat. Fitri Carlina Rilis Single Yowes

Jakarta,Rakhan penyanyi solois pendatang baru yang sebelumnya pernah memperkuat boy band LAKI (2015), dalam waktu dekat akan merilis single “Yowes” ciptaan Igunn dan bertindak selaku music director adalah Apoy Wali.

Single berbahasa jawa ini bercerita tentang 2 sejoli yang gigih memperjuangkan cinta sejatinya. Mengenai hal ini disampaikan Rakhan dan Fitri Carlina kepada redaksi NAGASWARA News, Rabu (16/12/2012).

“Ini single solo perdana aku, sebelumnya aku personil grup vokal LAKI yang pernah merilis album ditahun 2015. Sekarang bersama NAGASWARA akan merilis single Yowes featuring Fitcar. Aku senang banget bawain single yang berlirik bahasa Jawa ini, karena aku terinspirasi seniman musik legend Didi Kempot, dan beliau salah satu idola aku,” beber lelaki kelahiran Jakarta 3 Oktober 2002 yang juga bintang iklan ini.

Menariknya, single Yowes ini selain Rakhan bernyanyi dalam bahasa Jawa, di single ini juga menampilkan pedangdut terkenal Fitri Carlina.

Menurut pelantun single “ABG Tua” itu, single yang melibatkan Apoy personil band Wali dalam penggarapan musiknya jelas terasa sangat berbeda.

“Single ini terasa beda dan menarik banget ,selain Apoy Wali terlibat lagu yang berbahasa Jawa ini juga dibawain oleh solois dari kalangan milenial pop. Otomatis tastenya dikemas secara ngepop. Insya Allah single ini akan populer,” jelasnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com