Fitri Carlina Terkenang Didi Kempot

Jakarta, Sebagai seorang penyanyi yang menyukai lagu-lagu campur sari, Fitri Carlina juga nge-fans dengan sosok Didi Kempot. Ia sempat terkejut dengan kabar duka yang datang dari The Good Father of Broken Heart tersebut.

“Buka HP langsung Deg baca Berita, Kagettt masih ngga Percaya.. Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ngaturaken Sugeng Tindak kagem Maestro Campur Sari, Mas Didi Kempot @didikempot_official. Semoga Husnul Khotimah dan Diberikan Tempat yang Terbaik di Sisi Allah SWT, dan Keluarga Besar diberikan Ketabahan Aamiin YRA,” ungkap Fitri Carlina di akun instagramnya.

Beberapa kali Fitcar bertemu dengan Didi Kempot bahkan satu panggung di acara off air maupun on air di salah satu program televisi.

“Banyak kenangan dengan Mas Didi Kempot, sejak tahun 2008 sering Show Bareng dg Beliau sampai ke Pedalaman-pedalaman Kalimantan dan Sumatera. Beliau adalah sosok Musisi dan Seniman yang Humble, Sederhana dan Mendedikasikan Hidupnya untuk Musik Campur Sari agar dikenal Dunia. Selamat Jalan Mas Didi, Karya2 dan Kebaikan mu akan Selalu Kami Kenang. The Godfather of Broken Heart,” pungkas Fitcar. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com