Elsa De Sisters, Tidak Terkatakan Pengorbanan Para Pahlawan

Jakarta, Meski tidak merasakan masa-masa perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan dari penjajah, Elsa De Sisters dapat ikut merasakan betapa berat pengorbanan para pahlawan. Lewat perjuangan dan pengorbanan mereka, bangsa Indonesia dapat hidup di alam merdeka seperti sekarang.

“Tanggal 17 Agustus buat aku punya makna yang sangat dalam. Puluhan tahun lalu pejuang-pejuang kita berjuang membela keutuhan NKRI, hingga 17 Agustus Indonesia merdeka. Tentu ini makna paling dalam yang nggak bisa dijelasin dengan kata-kata,” ungkap Elsa De Sisters kepada NAGASWARA News saat dihubungi, Selasa (18/8/2020).

Menurut Elsa, perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI pada setiap tanggal 17 Agustus, selalu berkesan. Seluruh rakyat Indonesia pasti bersukacita. Oleh karena itu, digelar berbagai macam lomba, mulai dari desa hingga kota guna membangkitkan semangat persatuan.

Namun demikian, pelantun single “Tinggallah Kusendiri” bersama saudaranya Dyan di grup De Sisters itu dapat memaklumi perubahan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI kali ini. Kondisi pandemi corona (Covid-19), membuat protokoler perayaan HUT Kemerdekaan RI itu berubah di seluruh Indonesia.

“Meskipun tahun ini menjadi momen 17 Agustus yang tidak seperti tahun sebelumnya, tapi itu tidak menyurutkan semangat dan suka citaku untuk merayakan momen tersebut,” pungkas penyanyi yang juga sering tampil di FTV dan iklan itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com