Site icon diberitain.com

“E Masbuloh” Duo Anggrek Direspon Positif Dunia Digital

“E Masbuloh” Duo Anggrek Direspon Positif Dunia Digital

Single terbaru Duo Anggrek, “E Masbuloh”, mulai mencuri perhatian. Dunia digital memberikan respon positif bahkan sokongan kepada single yang dirilis pada Selasa (2/4/2024) kemarin itu. Hal tersebut membuat Duo Anggrek yang beranggotakan Devay dan Putri merasa bersyukur.

Untuk layanan musik digital Spotify misalnya, single “E Masbuloh” dipasang sebagai cover playlist “Dangdut Laris Manis” oleh aplikasi asal Stockholm, Swedia itu. Sementara di YouTube musik, lagu tersebut masuk dalam beberapa kategori utama.

Di antaranya “Hot Dangdut” yang berisi 50 lagu dangdut terpilih. Masih di YouTube, single “E Masbuloh” juga nongol di 50 “Hot Koplo” dan kategori “RELEASED” yang saat ini berisi 48 lagu dari seluruh dunia.

“Alhamdulillah, pastinya kita bersyukur. Jadi hadiah Lebaran nih buat Duo Anggrek. Semoga ‘E Masbuloh” terus meningkat dan makin disukai. Aamiin,” ucap Devay, Jumat (5/4/2024).

Setelah merilis single “Buka Lapak” setahun lalu, Duo Anggrek terus mencari materi lagu baru. Sudah beberapa lagu yang sempat mereka rekam pasca viral besar single “Cikini Gondangdia”.

“namun akhirnya kita sepakat sama-sama NAGASWARA untuk memilih ‘E Masbuloh’ buat single terbaru Duo Anggrek. Lagu ini lucu, liriknya juga menarik,” tambah Devay.

Single “E Masbuloh” merupakan ciptaan Endang Raes, sosok yang ikut mensupport lagu-lagu untuk Duo Anggrek dan Siti Badariah di awal karir mereka. Di antara dua karya lain Endang Raes untuk Duo Anggrek adalah “Sir Gobang Gosir” dan “Dari Hongkong”.

“Dengan Kang Endang ini kan Duo Anggrek sudah sering dibuatkan lagu. Untuk versi baru ‘E Masbuloh’ ini konsep musik maupun cara kita bernyanyi dibuat lebih dewasa sama Mas Donall dibanding saat dinyanyiin 2UNYU2,” tambah Putri. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version