Duo Anggrek Semakin Tumbuh Mekar Sebagai Duo

Jakarta, Pasca hengkangnya personel sebelumnya dari “Duo Anggrek” tinggalkan Devay dan dihadiri Putri, “Duo Anggrek” yang tengah mekar dan terbilang sukses dalam lagu-lagu hitsnya seperti “Sir Gobang Gosir”, “Cikini Gondangdia”, “Pacar Salah Sambung”, “Sumo” dan lain-lain.

Sepertinya “Duo Anggrek” ternyata tetap terbilang sukses dengan kehadiran Putri menggantikan posisi Mozza. Nama “Duo Anggrek” tetap tumbuh mekar dipuncak keberhasilannya sebagai grup Duo. Devay dengan mudah bisa duet bareng Putri yang notabene baru masuk bergabung di “Duo Anggrek”.

Memang bukanlah sesuatu yang sulit bagi Putri untuk cepat beradaptasi dengan rekannya Devay, karena memang dasarnya Putri sebelumnya merupakan penyanyi “2Unyu2”.

Kemudian, “Duo Anggrek” dengan personil barunya Devay dan Putri menelurkan single terbarunya berjudul “Goyang Duo Anggrek” garapan Yanto Sari dibawah Lebel NAGASWARA.

Lagu “Goyang Duo Anggrek” dengan musik bergenre Breakdhut dan bercerita tentang ajakan jangan bersedih jika putus cinta, kalau bukan jodoh mau dibilang apa, makanya lupakan saja dan mendingan bersuka ria, bergembira berjoget bersama “Goyang Nasi Padang”. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com