Duo Anggrek, Kian Dewasa Kian Imut

Jakarta, Lebih dari 7 tahun grup Duo Anggrek eksis di blantika musik Indonesia. Duo dengan format terkini, yakni Putri Unyu dan Devay itu diminati lewat karya-karya mereka yang berpantun dan memiliki lirik jenaka. Bahkan, lagu “Goyang Nasi Padang” menjadi karya fenomenal dan meraih 102 juta viewer di YouTube. Menghadapi tantangan industri musik dangdut yang kian ketat, Duo Anggrek menunjukkan aksi yang berbeda dalam karya terbaru mereka.

“Tentu saja Duo Anggrek selalu mencoba hal baru untuk tetap menjadi kesayangan pecinta musik. Meski kian dewasa Duo Anggrek harus terlihat lebih muda dan lebih imut lagi,” ucap Putri Unyu saat ditemui NAGASWARA News di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur baru-baru ini.

Berbeda dengan karya Duo Anggrek sebelumnya yang berkarakter jenaka dan lebih berpantun, kali ini memilih karya dengan lirik berasa sakit hati untuk karya terbarunya. Bahkan, mereka memberanikan diri membawakan sebuah karya kemasan ulang.

“Duo Anggrek beranikan diri bawain lagu recycle dengan warna beda dari sebelumnya. Kini Duo Anggrek mencoba jalur dangdut koplo untuk lagu baru nanti,” ucap Putri Unyu. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com