Cara Duo Anggrek Hindari Patah Hati

Jakarta, Sajian “Goyang Nasi Padang” Duo Anggrek menjadi karya hits yang ingin diteruskan oleh personilnya Putri Unyu dan Devay. Melalui karya terbaru “Goyang Duo Anggrek” sisi benang merah kesuksesan “Goyang Nasi Padang” diharapkan bisa terulang.

“Single baru bercerita tentang ajakkan Duo Anggrek untuk bergoyang bersama, hilangkan rasa sedih dan patah hati. Cuek bebek sama masalah yang penting ini ajakan bergoyang. Pesannya sama dengan “Goyang Nasi Padang” semoga saja bisa melebihi sukses lagu sebelumnya” ucap Devay saat dihubungi NAGASWARA News (9/10/2018).

Meskipun sama-sama bercerita tentang menghilangkan patah hati. “Goyang Nasi Padang” dan “Goyang Duo Anggrek” punya berbagai sisi perbedaan dan kesamaan. “Sama-sama tentang goyangan yang bisa menghilangkan patah hati. Bedanya cuma dilirik dan aksinya saja antara “Goyang Nasi Padang” sama “Goyang Duo Anggrek”. Alasannya kami pilih lagu ini karena mau ada benang merah antara “Goyang Duo Anggrek” sama “Goyang Nasi Padang”,” pungkas Devay. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com