Duo Anggrek Rilis “E Masbuloh” di Radio dan All Platform Digital

Duo Anggrek Rilis “E Masbuloh” di Radio dan All Platform Digital

Duo Anggrek Rilis “E Masbuloh” di Radio dan All Platform Digital

Lagu “E Masbuloh” ciptaan Endang Raes, kini dinyanyikan ulang oleh Duo Anggrek. Lagu ini pada tahun 2014 pernah populer dibawakan dua wanita cantik imut asal Parahiyangan yaitu Duo Unyu (2Unyu2).

Personel Duo Anggrek, Putri yang dulu merupakan personil dari Duo Unyu (2Unyu2) merasa senang jika lagunya dulu di Duo Unyu kembali dinyanyikan olehnya bersama rekan duetnya saat ini yakni Devay di Duo Anggrek.

Menurut Putri dan Devay ini kesempatan emas untuk menyanyikan ulang single “E Masbuloh” ciptaan dari Kang Endang Raes yang selalu menjadi bagian dari perjalanan Duo Anggrek, selama ini. Sebagai pencipta lagu-lagu hits Duo Anggrek. Seperti “Sir Gobang Gosir”, “Pacar Salah Sambung”,“Dari Hongkong”, “Kampret Belang”, “Gara Gara Dia”, dan lain-lainnya lagi.

Single “E Masbuloh” saat itu diciptakan Endang Raes karena mengikuti trend bahasa gaul. Banyak remaja ketika itu sering mengungkapkan istilah “Masalah Buat Loh?” di tengah pergaulan maupun di media sosial.

“Nah, saya bikinnya pake huruf E, biar tidak terlalu kasar, karena istilah ‘Masbuloh’ saat itu lagi ngetrend,” papar Endang Raes.

Kini, single “E Masbuloh” yang telah diaransemen ulang dan dinyanyikan ulang oleh Duo Anggrek tentunya terasa berbeda dengan sebelumnya. Ciri khas dari karakter vokal Devay dan Putri di Duo Anggrek semakin membuat lagu ini kembali terasa hidup dan sangat asik untuk dinikmati serta dapat menghibur para pecinta musik dancedhut Tanah Air.

Video klip “E Masbuloh” telah rampung digarap oleh PH Heareyes dengan mengambil lokasi syuting di Untold Studio, Jakarta. Adapun konsepnya menceritakan seorang laki-laki yang diperebutkan oleh dua orang cewek cantik yaitu Devay dan Putri sebagai personil dari Duo Anggrek.

Perjalanan Duo Anggrek

Perjalanan Duo Anggrek di belantika musik Indonesia telah menoreh prestasi gemilang. Jejak keemasan di tahun 2023 dengan boomingnya single “Cikini Gondangdia” yang sangat viral di TikTok. Kemudian, berlanjut dan menjalar ke media sosial lainnya.

Hampir semua golongan masyarakat, bahkan para pejabat di tanah air turut mengenal lagu “Cikini Gondangdia” yang fenomenal hingga sekarang.

“Alhamdulillah, dari yang usia muda hingga dewasa, semua suka lagu itu,” terang Devay.

Sebelumnya, lagu “Goyang Nasi Padang” yang rilis tahun 2017 silam juga sempat viral. Lagu “Goyang Nasi Padang” sudah ditonton lebih dari 139 juta kali di YouTube hingga sekarang. Bahkan, lagu tersebut sempat masuk nominasi “AMI Awards” untuk kategori “Dangdut Kontemporer Terbaik”.

Duo Anggrek memang dikenal mempunyai ciri khas dengan lagu-lagu berkonsep unik seperti lirik lagu berbalas pantun dan termasuk produktif mengeluarkan karya. Lagu “E Masbuloh” sebuah lagu yang merakyat ini yang kini dinyanyikan oleh Duo Anggrek. Dengan ciri khas Duo Anggrek siap dipersembahkan kembali untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Semoga kehadiran lagu ‘E Masbuloh’ lewat suara kami di Duo Anggrek dapat kembali mengulang sukses kepopulerannya bahkan kembali viral dan tentunya semua para pecinta dan penikmat musik di manapun berada, merasa suka dan terhibur,” ucap Devay dan Putri, kompak. (PR)

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version