Duo Anggrek Buat Kuis Goyang Nasi Padang

diberitain.com – Jakarta, Nama Duo Anggrek kini tengah menjadi perbincangan di sejumlah radio dangdut di seluruh Indonesia. Lewat single Goyang Nasi Padang, pasangan Devay & Putri pun harus merespon fans mereka dengan Goyang Nasi Padang yang sesungguhnya.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Goyang Nasi Padang ini alhamdulillah enggak nyangka banget ini jadi bahan kayak candaan orang-orang. Kayak goyang nasi padangnya. Yah senenglah kita. Ada lagu yang diterima sama masyarakat, kita juga buat goyang nasi padang sebagai kuis agar banyak yang suka,” ujar Devay Duo Anggrek.

Menurut Devay, sikap yang ditunjukkan oleh khalayak terhadap Goyang Nasi Padang meskipun berbeda-beda dinilai sudah cukup berarti. Pasalnya, itu bukti nyata bahwa mereka pun menyukai lagu tersebut.

“Berarti mereka menyukai karya kita. Jadinya keterima nih. Apa yang mereka mau. Maksudnya tuh kalau mereka enggak suka, mungkin enggak gitu. Jadi kita selama itu normal yah engga apa-apa,” sambung Putri.

Jika bicara soal keunikan judul lagu maupun jogetan Goyang Nasi Padang sendiri, Duo Anggrek mengaku semua itu sengaja dirancang agar mudah diingat oleh semua orang.

“Itu kan sebenernya bukan dari kitanya. Itu judul lagu dulu, Goyang Nasi Padang. Jadinya biar enggak melenceng dari judul lagu, kita ngikutin gimana sih goyangan nasi padang. Muncullah goyang nasi padang. Lumayan biar agak beda dikit,” kelekar Devay. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments