Single Terbaru Terbaru Duo Anggrek Berjudul Pemberi Harapan Palsu

Jakarta, Duo Anggrek selalu optimis memberikan kejutan – kejutan terbarunya, pasca keluarnya Mozza Kirana dari grup duo tersebut, munculah nama Putri memberikan nuansa baru dan kesegaran baru bagi duo anggrek agar tetap mekar bersemi.

Kehadiran Putri ternyata tetap memberikan warna yang cerah bagi Duo Anggrek. Nama Duo Anggrek tetap tumbuh mekar dipuncak keberhasilannya sebagai grup duo. Devay dengan mudah juga bisa berkolaborasi dengan Putri yang notabene baru masuk bergabung di Duo Anggrek. Memang bukanlah sesuatu yang sulit bagi Putri untuk cepat bisa beradaptasi dengan rekannya Devay karena memang dasarnya Putri merupakan penyanyi duo.

Setelah sukses menelurkan single “Goyang Nasi Padang” ciptaan Yanto Sari, kini Devay dan Putri membawakan single yang pernah dinyanyikan dan sukses oleh penyanyi jebolan KDI-6 Devy Berlian (juara favorit 5 besar) yaitu single “Pemberi Harapan Palsu” (PHP). Kini single ini kembali diaransemen ulang oleh Bayu Onyonk dan dinyanyikan kembali oleh Duo Anggrek.



Single “Pemberi Harapan Palsu” (PHP) ciptaan Arief Iskandar, bercerita tentang pengalaman buruk seorang perempuan yang selalu diberi harapan palsu oleh kekasihnya, ia sering di PHP in (Pemberi Harapan Palsu) oleh lelakinya.

Lagu “Pemberi harapan Palsu”(PHP) berkonsep musik orkes Dangdut Pantura yang berbeda dari sebelumnya, karena mengalami perubahan pada semua partnya jadi lebih kekikinian dan fresh dari musik sebelumnya. Konsep musik dangdut pantura yang saat ini selalu menjadi viral memang menjadi musik kekinian yang sedang trend dan digemari.



Semoga karakter Devay dan Putri keduanya bisa saling menguatkan dan tetap membuat Duo Anggrek tampil spektakuler dengan kehadiran lagu-lagunya semakin disukai dan selalu dinantikan. (PR)

Artis : Duo Anggrek
Single : “Pemberi Harapan Palsu”
Ciptaan : Arief Iskandar
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juni 2019

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com